14 Oktober, 2016

Bata Ringan menghadapi musim hujan dan kelangkaan pasokan pasir

Bata ringan solusi di musim hujan

Bata ringan AAC adalah material pengganti bata merah yang diproduksi oleh industri dengan teknologi aerasi serta dikeringkan dengan mesin autoclave yang modern yang tidak terkendala oleh musim hujan.
Musim Hujan

Musim hujan tinggal menunggu waktu, tentunya hal ini menimbulkan beberapa permasalahan dalam proses pengerjaan kontruksi bangunan.
Pertimbangan waktu pengerjaan menjadi salah satu yang utama, dengan datangnya musim hujan pekerjaan kontruksi akan berjalan lebih lambat jika dibandingkan pada saat kemarau, selain hujan deras menjadi kendala, pada saat hujan deras ering disertai guntur serta petir, tentu saja hal ini menimbulkan resiko keselamatan kerja. Di beberapa kota besar, musim hujan juga memberikan dampak yang signifikan yaitu banjir, Jakarta, Surabaya, Semarang adalah kota kota langganan banjir pada saat musim hujan. Distribusi serta pasokan material menjadi lebih lambat dari biasanya.
Pertimbangan ketersediaan stock juga menjadi kendala yang serius, bata merah di musim hujan akan lebih sulit didapat daripada di musim hujan, harus memesan dulu jauh-jauh hari untuk memenuhi kebutuhan material.
Saat ini juga terjadi krisis pasokan pasir hitam (kali) yang sangat disukai dalam kontruksi bangunan untuk material cor beton pondasi, kolom, balok, campuran PC pasangan bata merah, cor dak beton dan lain-lain.
Kendala-kendala tersebut diatas memang bikin pusing para kontraktor amupun pemborong, namun saat ini hal tersebut dapat diatasi dengan alternatif pilihan material bangunan yang tidak membutuhkan proses produksi yang terhalang oleh hujan deras, tidak membutuhkan material pasir hitam (kali), krisis pasokan, yaitu bata ringan AAC, panel lantai dan semen instan.
Bata ringan Surabaya type  AAC dalam pemakaiannya tidak membutuhkan pasir hitam sebagai campuran perekatnya karena bata ringan AAC hanya membutuhkan semen instan perekat bata ringan yang hanya dicampur dengan air tanpa material lainnya.

Bata ringan dalam ketersediaan stocknya

Bata ringan mempunyai ketersedian stock yang setiap waktu dapat dipenuhi tanpa harus memesan dulu dalam waktu yang lama. Dengan banyaknya merk bata ringan AAC saat ini maka pasokan bata ringan cukup melimpah untuk memenuhi kebutuhan proyek konstruksi.
Demikian juga dengan Panel Lantai, seperti halnya bata ringan AAC, panel lantai diproduksi dengan menggunakan teknologi aerasi serta mesin autoclave, struktur panel lantai seperti halnya cor dak beton konvensional mempunyai struktur tulangan besi sehingga mempunyai kekuatan yang presisi seperti cor dak beton konvensional. Panel Lantai dalam pemasangannya tidak membutuhkan material pasir hitam.
Ketersediaan stock yang melimpah hingga tidak perlu kuatir akan kekurangan material panel lantai, dengan panel lantai pengerjaan cor dak lantai menjadi lebih cepat walaupun ditengah musim hujan, setelah terpasang dapat langsung dipakai atau dilanjutkan pekerjaan lanjutan dalam proyek konstruksi, tidak perlu cemas mengalami kebocoran, rembesan akibat guyuran hujan deras.
Semen instan pun demikian, dengan komposisi bahan dasar pasir silika dan bahan lem aditive khusus maka membuat semen instan sangat praktis, efisien, kuat dan presisi dalam standart kualitas maupun kekuatan. Dengan semen instan maka kebutuhan akan pasir hitam dapat dihilangkan, sekarang sudah terdapat berbagai macam varian sesuai kebutuhan seperti : perekat bata ringan, plaster, acian, semen instan beton dan lain-lain.
Sudah saatnya kita tidak terpengaruh musim hujan dan tergantung terhadap pasir hitam, tentu dengan menggunakan bata ringan AAC, Panel Lantai dan Semen Instan.
Anda tidak perlu bingung maupun repot mencari suplier bata ringan AAC, panel lantai dan semen instan, anda bisa mendapatkannya di TIGA MITRA SURABAYA.
Untuk info dan pemesanan Bata Ringan berbagai merk, panel lantai dan semen instan segera hubungi :
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR.1/11 Surabaya
Telp. 031-51160405
HP Hotline : 085733098111, 085100398222, 081231313222, 087853640111, 085331398222
Email : cvtigamitra@gmail.com
PIN BB : 58866B9C
http://jualbataringanaac.blogspot.com
http://id-id.facebook.com/jualbataringansurabaya
TIGA MITRA BANYUWANGI
Telp. 082234615557
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Hubungi Kami

Senin - Sabtu | 08.00 - 17.00 WIB
(031) 51160405
PHONE : (031) 51160405
WhatsApp : 085331398222

Rek Pembayaran


No Rek : 1870452957
A/N : CV. Tiga Mitra



No Rek : 141-0098899-222
A/N : PT. TIGA MITRA SURABAYA



No Rek : 0583-01000242303
A/N : CV. TIGA MITRA


Lokasi Kami

Arsip Blog